Anak Pinang, Pimpin Senat Mahasiswa UIN Suska Riau

Musyawarah Besar Fakultas Dakwah dan Komunikasi
Musyawarah Besar Fakultas Dakwah dan Komunikasi

DK-Pekanbaru-Addytia Saputra (Putra Kelahiran Tanjungpinang,1998), Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan  Syarif Kasim(UIN Suska Riau), Pekanbaru, periode 2019-2020. Pemilihan dilakukan di ruang dekanat lantai 2 FDK, Jumat (21/12/2018).Ketua Sema Terpilih (Adit) Kiri, Ketua Sema Demisioner (Prana) Kanan

Demisioner Ketua Sema FDK (Prana Jaya), mengatakan sebelum sidang pemilihan dimulai masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) telah mengirimkan delegasinya. Untuk pembentukan anggota SEMA semua diserahkan kepada Ketua Sema terpilih, jika ada perubahan mungkin secepatnya akan dikabari. Untuk pelantikan Insya Allah dilaksanakan secepatnya,” ucapnya.

Ketua Sema terpilih Addytia Saputra kepada DataKepri mengatakan Bahwa Ia memiliki keinginan kuat untuk membuat FDK semakin solid dan selalu bersinergi antar kelembagaan kampus demi mewujudkan FDK satu. Saya juga ingin merangkul kawan-kawan agar selalu kompak dalam melakukan perubahan yang baik untuk fakultas kita.”tambahnya.

Yuyun Fransiska selaku Pimpinan sidang dalam pemilihan Sema tersebut turut mengucapkan selamat kepada Sema terpilih. Apapun visi dan misi yang dituturkan yang penting untuk kemajuan FDK, “tuturnya.(Hs)

banner 120x600