Tim Carateker PB HMI dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko Riau-Kepri tidak Professional Dalam Menjalankan Amanah

Tim Carateker PB HMI dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko Riau-Kepri tidak Professional Dalam Menjalankan Amanah

Kabid PA HMI cabang rokan hulu

DK-Riau-HMI Cabang Pers. Rokan Hulu sangat kecewa dengan sikap Tim Karateker PB HMI dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko, perlakuan yang sangat tidak Profesional ini diterima oleh Cabang-cabang Se-Riau – Kepri yang ditelantarkan di Ibu Kota Kuantan Singingi hingga berita ini diterbitkan.

Ketua Umum HMI Cabang Pers. Rokan Hulu Syukri Hsb melalui Kabid PA HMI Cabang Pers. Rokan Hulu Al Husaini sangat menyayangkan sikap Tim Karateker PB HMI dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko, “sejak tanggal 08 November 2018 sampai sekarang kami bersama 4 HMI Cabang lainnya yaitu HMI Cabang Pekanbaru, HMI Cabang Dumai, HMI Cabang Tembilahan, dan HMI Cabang Bengkalis ditelantarkan oleh Tim Karateker maupun Panitia Pelaksana Musda HMI Badko Riau – Kepri”.

Sementara itu, lanjut Al Husaini bahwa ada berita yang muncul disalah satu media online yang mengatakan Musda HMI Badko Riau РKepri Ke-IX sudah selesai, ditegaskannya bahwa berita itu adalah hoax. Musda ini harus di ikuti oleh 9 Cabang yang ada Se-Badko Riau РKepri dan masih ada beberapa cabang yang masih belum sampai terkendala oleh biaya transportasi.

“Saya sangat kecewa dengan Tim Karateker dari PB HMI karena tidak Profesional dan tidak Bertanggung jawab dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh PB HMI, seenak mereka saja menelantarkan Cabang-cabang yg sudah hadir untuk turut mensukseskan Musda HMI Badko Riau – Kepri Ke-IX, kita semua datang jauh jauh ke Kabupaten Kuantan Singingi malah diperlakukan seperti ini” tutur Kabid PA HMI Cabang Pers. Rokan Hulu Al Husaini.

Dalam permasalahan ini Al Husaini juga berharap agar PB HMI cepat menuntaskan permasalahan ini, “Saya berharap kepada Kakanda R. Saddam Al-Jihad secepatnya melakukan pemanggilan terhadap Tim Karateker Musda HMI Badko Riau – Kepri agar segera melakukan pemecatan dari HMI dan PB HMI bisa membentuk Tim Karateker yang selanjutnya untuk menjalankan amanah secara profesional tanpa menghalalkan segala cara hanya untuk meraih jabatan, dan permasalahan yang diciptakan Oleh Tim Karateker dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko Riau – Kepri ini akan kami lanjutkan ke ranah hukum” tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *