Peserta Musda Badko Riau-Kepri Ditelantarkan, Peserta minta PB HMI Pecat Tim Karateker

Peserta Musda Badko Riau-Kepri Ditelantarkan, Peserta minta PB HMI Pecat Tim Karateker

Endri/ Sekretaris Umum Cabang Pekanbaru

DKPekanbaru-HMI Cabang Pekanbaru menyayangkan sikap Tim Karateker PB HMI dan Panitia Pelaksana Musda HMI Badko terhadap cabang-cabang Se-Riau – Kepri yang ditelantarkan di Ibu Kota Kuantan Singingi. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan kapan agenda Musda akan dibuka.

“Saya sangat kesal dengan Tim Karateker dari PB HMI karena tidak bertanggung Jawab dalam menjalankan amanah dari PB HMI, kami ditelantarkan dan mereka tidak bisa dihubungi sejak tanggal 08 November 2018 sampai sekarang, cabang yang bersama saya sekarang ada 5 cabang Se-Badko Riau – Kepri yang ingin mengikuti dan menyukseskan Musda HMI Badko Riau – Kepri Ke-IX di Taluk Kuantan” Tutur Sekretaris Umum HMI cabang Pekanbaru Endri, Minggu (11/11).

Sementara itu, lanjut Endri bahwa musda ini harus di ikuti oleh 9 Cabang yang ada Sebadko Riau – Kepri dan masih ada beberapa cabang yang masih belum sampai terkendala oleh biaya transportasi.

” lima cabang yang bersama saya sekarang yaitu, Cabang Pekanbaru, Cabang Dumai, Cabang Tembilahan, Cabang Bengkalis, Cabang Rohul dan cabang yang belum hadir itu adalah Cabang Rengat, cabang Tanjung Pinang, Cabang batam” Ujar Endri.

Ia juga menjelaskan bahwa ada berita yang muncul hari ini disalahsatu media online yang mengatakan Musda HMI Badko Riau – Kepri Ke-IX sudah selesai, ditegaskannya bahwa berita itu adalah hoax.

“saya tegaskan bahwa berita yang terbit hari ini disalah satu media online itu adalah hoax itu bukan hasil dari musda. Musda belum pernah dilaksanakan oleh Tim Carateker dan Panitia Pelaksana, cabang-cabang masih bersama saya di hotel Ameri di dekat tugu pelajar kaunsing. Sampai sekarang kami masih menunggu diadakan forum oleh Tim Carateker dan Panitia Pelaksana” Tegas Endri.

Endri Juga berharap kepada Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) yaitu R. Sadam Aljihad agar bisa mengganti Tim Karateker yang siap untuk menjalankan Musda HMI Badko Riau-Keri Ke-IX ini tanpa ada kepentingan.

“saya berharap kepada Ketua Umum PB HMI agar tegas terhadap Tim Karateker PB HMI untuk memanggil dan memecatnya dari himpunan ini dan segera untuk membentuk Tim Karateker Selanjutnya yang benar-bernar berkomitmen dalam menjalankan amanah” Harapan Endri.

Sampai sekarang Tim Karateker PB HMI yang beranggotakan Lingga Kelana, Rudri Putra Musdianto dan Rahmat dan Panitia Pelaksana, serta Ketua Umum PB HMI saat masih belum bisa dihubungi.

“Bagi mereka yang ada itikad baik silahkan hubungi kenomor saya : 0822 8302 2833 dan permasalahan yang diciptakan oleh Tim carateker dan Panitia Pelaksana akan kami lanjuti kerana Hukum” Tutup Endri. (Erik/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *