Musda Badko Riau-Kepri IX Hoax??

Musda Badko Riau-Kepri IX Hoax??

DK-KUANSING – Musyawarah Daerah (Musda) HMI Badko Riau-Kepri Ke-IX yang akan diadakan di Kuantan Singingi (Kuansing), tepatnya di Wisma Jalur Kuansing ternyata hanya sebuah berita hoax, yang di bangun oleh PB HMI (Tim Carateker).

Ketuan Umum HMI Cabang Bengkalis, Hasan Basri Hasibuan mengatakan, bahwa undangan Musda iya dapatkan dua hari sebelum acara dilaksanakan.

“Saya mendapatkan undangan Musda HMI Badko Riau-Kepri Ke-IX yang diadakan di Kuansing dua hari sebelum acaranya akan digelar. Ternyata fakta di lapangan, saat saya sampai di arena Musda yang sesuai dengan alamat undangan tersebut sama sekali tidak ada kegiatan Musda,” ungkap Hasan kepada www.pjcnews.com, Sabtu (10/11).

Sementara itu lanjut Hasan, bahwa dirinya menilai Tim Carateker yang diutus dari PB HMI ini tidak sanggup menjalankan Musda dan memberikan berita hoax kepada cabang-cabang yang ada se-Badko Riau-Kepri.

“Kita sangat menyayangkan ulah Tim Carateker dari PB HMI ini sangat merugikan kami, karena telah membuat berita hoax terhadap cabang-cabang Se-Badko Riau-Kepri. Dan kemudian kami juga merasa dirugikan oleh Tim Carateker dan Panitia Pelaksana Musda,” ujar Hasan.
Hasan juga mengatakan, bahwa dirinya sudah tiga hari di Kuansing untuk menghadiri dan memeriahkan Musda HMI Badko Riau-Kepri Ke-IX.

“Kita sudah tiga hari di Kuansing dengan beberapa cabang se-badko Riau-Kepri. Dan kemudian karena tidak dapat info dari Tim Carateker PB HMI dan panitia pelaksana, kami mengambil inisiatif untuk mendatangi rumah Tim Carateker dan panitia pelaksana Musda dengan tujuan untuk menjumpai Tim Carateker dan panitia,” kata Hasan.

“Namun setelah sampai di rumah Rudri Musdianto Putra selaku Carateker PB HMI, kami disambut oleh ibunya, dan kami tanyakan di mana posisi anaknya. Ternyata mereka ngumpul disalah satu rumah kader HMI yang tidak jauh dari rumahnya. Sesampai kami dirumah tersebut dimana tempat mereka berkumpul Tim Carateker dan panitia, mereka tidak mau menjumpai cabang-cabang yang mendatangi mereka dan mereka kabur melalui pintu belakang,” sambung Hasan.

Berdasarkan pantauan www.pjcnews.com di lapangan, sampai saat ini kegiatan Musda HMI Badko Riau-Kepri belum ada kejelasan dari Tim Carateker dan panitia pelaksana.

“Kami menegaskan kepada Ketua Umum PB HMI agar tegas dalam menyikapi Musda HMI Badko Riau-Kepri, jangan hanya mencari titik aman saja,” pungkas Hasan.

Ketum PB HMI tak bisa dihubungi saat dikomfirmasi www.pjcnews.com via seluler perihal Musda HMI Badko Riau-Kepri Ke-IX yang tak jadi terlaksana. (End/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *