IMTA-Pekanbaru lakukan kunjungan Perdana ke IPPMKK-PEKANBARU

IMTA-Pekanbaru lakukan kunjungan Perdana ke IPPMKK-PEKANBARU

Ketua umum IPPMKK-PEKANBARU (Sanjaya) dan Ketua Umum IMTA-PEKANBARU (Rika Novyanti)

DK-Pekanbaru– Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang-Pekanbaru menggelar kunjungan sekaligus silaturahmi ke Ikatan pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten karimun- Pekanbaru (IPPMKK-PEKANBARU) tepatnya di Asrama karimun(9/11). Kunjungan ini langsung disambut hangat oleh Ketua Umum IPPMKK-PEKANBARU(Sanjaya).

Ketua umum IPPMKK-PEKANBARUĀ  kepada DataKepri.com mengatakan
“Pertama saya mewakili kawan kawan Pengurus IPPMKK ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang-Pekanbaru yang telah Bersedia berkunjung Ke keluarga besar Ikatan Pemuda pelajar dan mahasiswa kabupaten Karimun- Pekanbaru (IPPMKK-PEKANBARU) ,Kunjungan ini sangat berkesan untuk kami, dimana dengan kunjungan ini, diharapkan mampu mempererat tali kekeluargaaan kita sesama organisasi yang berasal dari kepulauan Riau tercinta.
Dan semoga kedepan, IPPMKK dan IMTA Mampu bersinerji untuk memberikan Karya terbaik untuk kampung halaman tercinta serta bangsa dan negara.

Sementara Itu Ketua IMTA-PEKANBARU kepada DataKepri mengatakan ” Kita sangat disambut hangat oleh IPPMKK-PEKANBARU dan ini kata pak ketum bisa dibilang pertemuan perdana antara IMTA dan IPPMKK dalam membangun kekeluargaan anak rantauan dari negeri kepulauan.”

Foto bersama IMTA-PEKANBARU- IPPMKK-PEKANBARU

Dalam moment pertemuan ini Imta dan Ippmkk juga saling sharing tentang kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh masing masing paguyuban sehingga saling bertukar pikiran dan pandangan dalam memajukan organisasi(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *