SAHABAT KOLABORASI KARYA

SAHABAT KOLABORASI KARYA

DK-Padang- Menjemput keresahan Himpunan Mahasiswa Daerah Yang dikenal dengan HIMADA , 03 november 2018. Dede Hasgar (Hukum’15) dan Fajri Fauzie (Pertanian’15) membuka ruang diskusi bersama Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau(IPMKR-SUMBAR) yaitu Wedhi sapputra, Ia juga berkuliah di Universitas andalas. Ruang diskusi ini bertujuan merangkul teman-teman Himada dimana keresahan bersama dalam terlibatnya dan partisipasinya dalam Unand dan Indonesia. Dalam hal ini juga sebagai bentuk meningkatkan hubungan emosional dalam mempererat tali silahturahmi.
Dede Hasgar mengajak untuk merapatkan barisan dan berdiskusi permasalahan dalam Himada yang terdapat di Universitas Andalas. Begitu Fajrie Fauzie yang mengatakan bahwa kita bukan hanya satu golongan tetapi heterogen menyatukan karya-karya hebat untuk Unand dan Indonesia. Diskusi ini dilakukan karena ruang diskusilah yang dapat memberikan kekuatan kita bersama dalam memperteguh dan berkomitmen untuk KM Unand yang lebih baik. Kita terlahir dari berbagai golongan tetapi kita harus menyampingkan egositas dan bersama-sama untuk karya yang hebat.
Kita tidak perlu membeda-bedakan golongan, walaupun terlahir dalam satu golongan. Seharusnya kita bersama-sama untuk tercapainya kesejahteraan. Hal ini juga sebagai rasa perjuangan untuk merubah dimana pimpinan yang dikaderisasi dari sebuah golongan. Tetapi kita harus bersama-sama menyampingkannya. Mencerdaskan masyarakat khususnya warga Unand untuk Indonesia. Menciptakan karya-karya hebat berasal dari diri kita sendiri kemudian bersama-sama untuk karya hebat.
Dalam diskusi ini Wedhi Sapputra berterimakasih kepada Dede dan Ari dimana seorang Capres dan Cawapres KM UNAND mau untuk membuka ruang diskusi , dimana selama ini hanya dilibatkan bilamana diperlukan partisipasinya. Tetapi ini berbeda bahwa di rangkulnya himada untuk juga berpartisipasi nantinya dalam bersama-sama untuk karya hebat. Ia juga mengatakan bahwa inilah sangat kami tunggu karena Dede dan Ari adalah sosok luar biasa berani untuk menjumpai Himada, bukan hanya sebagai partisipan. Karena kami juga ingin bersama-sama menciptakan karya hebat untuk unand dan Indonesia. “No. 2 adalah orang yang sangat berani dan berbaur terhadap orang lain serta membuka ruang diskusi untuk kami para Himada, dan berterimakasih telah diberikan ruang diskusi” Ujar wedhi. Berkolaborasi dalam karya untuk Unand dan Indonesia, dan mari kita lakukan Reformasi Birokrasi kampus agar terciptanya kesejahteraan.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *