Tanggapan IMTA-PEKANBARU terkait hilangnya Ketua Umum IMPKR-PEKANBARU

Tanggapan IMTA-PEKANBARU terkait hilangnya Ketua Umum IMPKR-PEKANBARU

Rika Novyanti (Ketua Umum IMTA-PEKANBARU Terpilih)

DK-Pekanbaru– Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang-Pekanbaru (IMTA-PEKANBARU) Terpilih Rika Novyanti Mengatakan Bahwa IMTA Pekanbaru sedang berusaha menghubungi saudara dheva(Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau-Pekanbaru ) yang dikabarkan menghilang.
“Dan sampai saat ini kami sedang menunggu konfirmasi saudara dheva ataupun pihak yang dapat mewakili perihal kondisi saudara Dheva saat ini. Kontak terakhir kami beberapa bulan yang lalu dengan saudara dheva kami mendapat kabar bahwa saudara dheva sedang sakit dan dirawat diluar kota. Apabila saudara dheva sedang sakit maka kami mahasiswa Tanjungpinang-Pekanbaru ingin menjenguk saudara dheva.”

“Kami berharap kondisi ini tidak mengganggu jalannya organisasi IMPKR-PEKANBARU. Apabila IMPKR-Pekanbaru terdapat kesulitan kami siap membantu secara maksimal agar dapat diselesaikan sesegera mungkin. Dan jika terdapat perihal masalah administrasi dan keuangan organisasi maka kami berharap dapat diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan sesuai dengan peraturan organisasi.
Kami juga membuka Komunikasi dengan Ikatan-Ikatan Mahasiswa maupun pihak lain untuk segera mendapatkan solusi terkait tidak diketahuinya keberadaan saudara dheva ini.” Tutur wanita yang juga Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM Universitas Islam Riau. ”

Sebelumya diketahui bahwa Ketua Umum Ikatan Mahasiswa ProvinsiKepulauan Riau-Pekanbaru (IMPKR-Pekanbaru) dikabarkan menghilang.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *