Polda Kepri Peduli Bantu Operasi Balita Penderita Tumor Ganas

Polda Kepri Peduli Bantu Operasi Balita Penderita Tumor Ganas

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat mengunjungi balita Aditya Saputra yang menderita tumor ganas. (foto:dok.polda)

BATAM, DK – Program Polda Kepri Peduli membantu operasi seorang balita yang menderita tumor ganas bernama Aditya Saputra (3 tahun) asal Kecamatan Senayang. Tumor ganas yang dialami balita ini berada dibagian pantat sebelah kiri sudah diidapnya kurang lebih selama setahun.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat mengunjungi bocah malang tersebut di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Selasa (06/11/2018).

Lebih lanjut Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan diawali adanya info seorang anak nelayan bernama Abdullah asal Lingga yang menderita tumor ganas kurang lebih satu tahun.

Balita Aditya Saputra saat berada di RS Bhayangkara Batam untuk dilakukan upaya medis. (foto:dok.polda)

Sebagai bentuk kepedulian, selanjutnya balita Aditya Saputra dibawa dari rumahnya ke RS Bhayangkara Batam oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya

Kapolda Kepri dalam kesempatannya menyampaikan, “Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditia. Ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan,” ujar jenderal polisi bintan dua ini. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!