Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau- Sumatera Barat gelar Hang Tuah Cup

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau- Sumatera Barat gelar Hang Tuah Cup

DK-Padang- Acara kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Sumatera Barat (IPMKR-SUMBAR) pada tanggal 3-4 November 2018 di lapangan Kanda futsal, kota padang yang langsung dibuka oleh Pembina IPMKR-SUMBAR yaitu Bapak Kuswandi Kuttar S.Sos., MM. Acara ini memiliki tujuan sebagai semangat sportifitas dalam pertandingan serta memperkuat silahturahmi dalam menjadikan wadah perkumpulan mahasiwa Kepulauan Riau dan mahasiswa daerah lainnya. Kegiatan ini adalah program kerja dari devisi mintat dan bakat pengurus IPMKR-SUMBAR Periode 2017-2019.
Kegiatan ini di ikuti oleh Komisariat Kepri yaitu Ikatan Pelajar Mahasiswa Batam (IPMB), Himpunan Pelajar Mahasiswa Karimun (HPMK), Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HMKB), Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang (IMTA) serta diikuti oleh seluruh HIMADA se-Indonesia. Partisipan kegiatan sangatlah memberikan respon positif atas terselebnggaranya kegiatan ini. Bahwa kegiatan diapresiasi untuk memberikan semangat dalam keikutsertaan. Dalam kegiatan ini diikuti 32 tim yang akan melakukan laga dalam sekala waktu 2 hari. Kemudian pertandingan juga di pipimpin oleh 2 orang wasit yang berlisesnsi FIFA agar pertandinga Fair play serta menjujung tinggi nilai sportifitas. Dan segala perlengkapan Medis demi melindungi keselamatan peamain saat terjadi sesuatu saat pertandingan dimulai.
Dalam hal ini kegiatan dipersiapkan oleh panitia pelaksana dari segala aspek agar berjalan lancar. Kegiatan ini diketuai oleh M. Arif Mahasiswa UNP angkatan 2015 asal kota batam yang tergabung kedalam Kepengurusan IPMKR-SUMBAR Periode 2017-2019. “ Terimkasih kepada seluruh partisipan yang telah mengikuti turnamen futsal dan mengapresiasi semangat dalam bertanding” ujanya. Bahwa kegiatan kita inilah sebagai komunikasi persatuan dan mengenal satu sama lain.
Turnamen Futsal di sponsori oleh Lamak (Brownies bengkoang) yang berasal dari usaha mahasiswa Kepri. Tidak hanya itu juga Piala bergilir yang diberikan oleh Gubernur Kepulauan Riau yang nantinya sebagai bentuk prestasi dalam kemenangan. Dan juga support penuh Pemprov Kepulauan Riau serta Dinas Pendidikan Kepulauan Riau. Kegiatan ini juga sebagai upaya membangun SDM untuk prestasi dengan semangat yiang hebat. Pada kegiatan ini dimenangkan oleh HIMAJA sebagai Juara 1, IPMKR-SUMBAR sebagai Juara 2, dan IPPI-SUMBAR sebagai Juara 3.
Ucapan termakasih juga disampaikan Ketua Umum IPMKR-SUMBAR Periode 2017-2019, ia mengatan bahwa semangat pemuda indonesia jangan pernah pudar sejatinya kitalah sebagai generasi perubahan bangsa. Dan juga terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh partsipan kegiatan Futsal dan support Gubernur Kepulauan Riau Pemerintah provinsi Kepulauan Riau , Dinas Pendidikan Kepulauan Riau. Dan harapan agar selalu kembali berkegiatan untuk mempererat silahturahmi serta berkumpul agar tercapainya cita-cita bersama.(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *