Polres Tanjunginang Berikan Santunan Kepada Orang Tua Balita Latifah

Polres Tanjunginang Berikan Santunan Kepada Orang Tua Balita Latifah

Orangtua balita Latifah yang meninggal hanyut terbawa arus air menerima santunan dari Polres Tanjungpinang. (foto:humas)

TANJUNGPINANG – Kepergian Adinda Latifah Novkia Fitri akibat hanyut terseret aliran air di parit/selokan besar di jalan Kuantan Tanjungpinang pada hari Selasa (30/10/2018) menimbulkan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga.

Upaya pencarian pada saat diketahuinya kejadian tersebut dipimpin Basarnas bersama instansi terkait serta warga. Polres Tanjungpinang sebagai salah satu komponen pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan segala potensi dan kemampuan juga turut serta dalam pencarian.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH turut menyampaikan rasa duka yang mendalam dan memberikan santunan kepada pihak keluarga Adinda Latifah dalam hal ini diwakili oleh Kasat Sabhara yang mana santunan langsung diterima oleh Heri Susanto yang merupakan orang tua (ayah) dari adinda Latifah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (memegang bambu) yang turut serta mencari balita Latifah yang hanyut terbawa arus air. (foto:humas)

Adinda Latifah yang berhasil ditemukan kemudian dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib Kepulauan Riau didampingi Kasat Sabhara AKP Darmin, S.Sos hingga akhirnya dipastikan oleh pihak medis sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH pun juga turun langsung menyisir parit, rawa dan aliran air sepanjang perkiraan hanyutnya adinda Latifa hingga akhirnya ditemukan pada Rabu pagi (31/10/2018).

Proses penyemayaman hingga pemakaman mendapat pengamanan, dampingan dan pengawalan dari Polres Tanjungpinang hingga jenazah adinda Latifah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum km.7 Tanjungpinang. (Hum/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *