Polda Kepri Sholat Ghoib Doakan Korban Pesawat Lion Air

Polda Kepri Sholat Ghoib Doakan Korban Pesawat Lion Air

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah saat menggelar sholat ghoib mendoakan korban pesawat Lion Air. (foto:humas)

BATAM, DK – Bertempat di Masjid AL-Halim Polda Kepri, Kamis (1/11/2018) pukul 08:09 wib dilaksanakan Sholat Ghoib untuk mendoakan korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang.

Sholat Ghoib dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, PJU Polda Kepri dan Pers Polda Kepri

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menyampaikan sholat ghoib ini sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya 3 Personil Polri dan umumnya seluruh penumpang pesawat Lion air JT 610

“Merupakan bentuk rasa empati kita, dan kita dituntut untuk peka terhadap musibah, bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan dan pembelajaran bagi kita apabila kejadian tsb terjadi ditempat kita dan menimpa saudara kita,” ujar Kapolda Kepri.

Usai sholat ghoib dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustad H. Ahmad Hanafi Taher MA yang membawa tema tentang kematian. (Hum/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!