Kapolda Kepri Buka Barelang Adventure Offroad

Kapolda Kepri Buka Barelang Adventure Offroad

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Reviano melepas peserta Barelang Adventure Offroad. (foto:humas)

BATAM, DK – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK membuka Barelang Adventure Offroad bertempat di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Jumat (2/11/2018). Hadir dalam acara tersebut mantan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kombes Pol Helmi Santika, SH, Sik, M.Si, Walikota Batam, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam sert para Offroader.

Perhelatan ini diikuti 95 off-roader yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai 2 sd 4 November 2018 dengan start lapangan tembak Polda Kepri dan finish hari minggu di Welcome To Batam. Kegiatan ini bertemakan “Tapak sejarah menyatukan negeri mewujudkan Kepri yang aman damai dan sejuk”.

Dalam kesempatannya Kapolda Kepri mengajak seluruh yang hadir untuk menyerukan yel-yel untuk menggelorakan semangat kepahlawanan dan rasa nasionalisme dalam rangka peringatan dan memaknai Hari Pahlawan ke 90.

Disamping itu bertujuan agar terbentuk rasa penghormatan terhadap Jasa para Pahlawan Pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk negara kesatuan yang kita cintai ini melalui konteks kekinian.

Menurut Kapolda Kepri kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan olahraga offroad serta memperkenalkan olahraga otomotif uji ketangkasan mengemudi dan juga mengenalkan destinasi wisata di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

“Jadikan momen ini sebagai pertemuan yang bermanfaat dalam memaknai Hari Pahlawan, implementasi pemilu damai dan sportivitas dalam membangun negeri,” ujar jenderal polisi bintang dua ini

Dilanjutkan Kapolda Kepri, “Hal utama, dalam konteks kekinian memaknai hari Pahlawan, tentu kita akan menemukan nilai kepahlawanan yang mendasari lahirnya Pahlawan baru. Ini penting untuk terus digelorakan guna merekatkan NKRI tercinta. Tentunya juga dapat mendukung program pemerintah khususnya Prov Kepri dalam peningkatan kunjungan destinasi lokasi wisata yang ada,” ujarnya. (Hum/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *