Bahagianya Mulyadi Tan dan Winda Viska Rayakan Ulang Tahun Anak dan Lima Tahun Usia Pernikahan

Bahagianya Mulyadi Tan dan Winda Viska Rayakan Ulang Tahun Anak dan Lima Tahun Usia Pernikahan

TANJUNGPINANG, DK – Kebahagian terpancar dari raut wajah Mulyadi Tan dan istrinya Winda Viska saat merayakan hari ulang tahun yang keempat dan pertama dua buah hati mereka, Willis (Yong Fu) dan Mahesa (Yong Wei) di restorannya di Jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang, Rabu (31/10/2018). Selain itu, hari ini genap juga lima tahun usia pernikahan mereka dalam menjalani biduk rumah tangga.

Mulyadi Tan dan Winda Viska beserta orang tua mereka saat merayakan ulang tahun kedua buah hati mereka yang juga bertepatan dengan usia pernikahan yang ke 5 tahun. (foto:dok.pribadi)

Konsep ulang tahun dengan tema Dinosaurus tersebut dihadiri puluhan anak-anak rekan dan sahabat Mulyadi dan Winda. “Kebetulan Willis saat ini lagi senang Dinosaurus, jadi temanya itu. Kalau soal dekorasi ibu ini yang lebih tau,” ujar Mulyadi Tan menunjuk istri tercinta Winda Viska yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol.

Kebahagian sepasang suami istri ini semakin lengkap dimana ibu Winda Viska dan kedua orang tua Mulyadi Tan turut hadir merayakan ulang tahun cucu mereka. Anak-anak yang hadir terlihat senang dan gembira dengan hiburan atraksi sulap.

Anak-anak sahabat serta rekan Mulyadi Tan dan Winda Viska yang menghadiri perayaan ulang tahun kedua buah hatinya. (foto:dok.pribadi)

Mulyadi dan Winda berharap kedua anak mereka tumbuh dengan sehat, cerdas, berbakti kepada orangtua, berguna bagi bangsa dan negara. “Semoga juga rajin berdoa seperti bapaknya,” ujar Winda Viska disambut gelak tawa Mulyadi Tan.

Winda Viska pernah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim pertama di RCTI. Selain sebagai penyanyi, dirinya juga pernah berperan di sinetron OB (office boy) yang terkenal sebagai Saschya seorang sekretaris centil.

Winda Viska menikah dengan seorang pengusaha muda asal Tanjungpinang bernama Mulyadi Tan pada tanggal 31 Oktober tahun 2013. Dari pernikahan mereka, hingga kini dikarunia dua orang anak laki-laki. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!