Pencarian Balita Latifa Dilanjutkan Besok Pagi

Pencarian Balita Latifa Dilanjutkan Besok Pagi

Tim KPP Kelas 1 Tanjungpinang saat melakukan pencarian balita Latifa yang hilang terseret arus hingga sore hari belum juga ditemukan. Pencarian dilanjutkan besok pagi. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Pencarian terhadap balita Latifa Noviafitri (3 tahun) yang hilang terbawa arus parit saat hujan deras hingga pukul 18:00 wib belum membuahkan hasil. Tim gabungan yang melakukan pencarian akan melanjutkan besok pagi.

Hal tersebut dikatakan salah seorang anggota dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas 1 Tanjungpinang Reza saat ditemui di lokasi kejadian. “Besok pagi jam 07:00 kita lanjutkan bang. Besok pagi kita semua kumpul di Posko di jembatan batu 8,” ujar Reza.

Sementara itu Ketua Tagana Kota Tanjungpinang Hamdan Syahrial mengatakan pencarian besok oleh tim Tagana di fokuskan pada hutan bakau yang ada di lokasi sekitar. “Untuk saat ini semua anggota pulang ke rumah untuk mempersiapkan pencarian besok pagi,” ujar Hamdan Syahrial.

Diketahui Latifa Noviafitri hilang terbawa arus parit saat hujan deras di Jalan Kuantan, Gang Putri Ledang 1, Tanjungpinang sekitar pukul 14:00 wib, Selasa (30/10/2018).

Korban yang berjenis kelamin perempuan berumur 3 tahun ini diduga terpeleset ke parit saat sedang mandi hujan bersama abang dan temannya. Saat kejadian kedua orang tua korban sedang bekerja diluar. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *