Mandi Hujan, Balita Hilang Terseret Arus Parit di Jalan Kuantan

Mandi Hujan, Balita Hilang Terseret Arus Parit di Jalan Kuantan

Suasana pencarian balita yang terseret arus parit di Jalan Kuantan, Gang Putri Ledang 8. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK –  Seorang balita bernama Latifa Noviafitri (3 tahun) hilang terbawa arus parit saat hujan deras di Jalan Kuantan, Gang Putri Ledang 1, Tanjungpinang sekitar pukul 14:00 wib. Korban yang berjenis kelamin perempuan ini diduga terpeleset ke parit saat sedang mandi hujan bersama abang dan temannya.

Heri Susanto, orang tua korban menuturkan dirinya mengetahui anaknya hilang terseret arus parit setelah diberitahu tetangga. “Saat itu saya sedang kerja, istri juga kerja. Anak saya main mandi hujan dengan abangnya,” ujar Heri Susanto yang saat itu basah kuyup mencari anaknya.

Hingga saat ini korban masih dilakukan pencarian dan belum ditemukan. Tim Kantor Pencarian dan Keselamatan Kelas 1 Tanjungpinang dibantu unsur lainnya dan warga sekitar melakukan penyisiran di parit rumah korban hingga ke sungai.

Hingga sore hari korban belum juga ditemukan. Ketua Tagana Kota Tanjungpinang Hamdan Syahrial yang ikut melakukan pencarian mengatakan anggotanya siaga hingga malam apabila korban belum juga ditemukan. “Kami akan stanby hingga malam membantu melakukan pencarian bila korban belum juga ditemukan,” ujar Hamdan Syahrial. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!