Peringati HUT ke 8, Satkat Koarmada I Baksos di Rumah Ibadah

Peringati HUT ke 8, Satkat Koarmada I Baksos di Rumah Ibadah

Komandan Satkat Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, SE foto bersama usai melakukan baksos di tempat ibadah. (foto:dispen)

Tanjunguban, DK – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8, Satuan Kapal Cepat (Satkat) Komando Armada I (Koarmada I) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Rumah Ibadah yang berada di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepri, Rabu (24/10/2018). Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung Komandan Satkat (Dansatkat) Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, SE.

Dansatkat Koarmada I pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, baksos rumah Ibadah yang dilaksanakan kali ini bertempat di Musholla Al Baqiatus Sholihat dan Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Mentigi, Tanjung Uban.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satkat Koarmada I dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar umat beragama sekaligus untuk memelihara kebersihan dan kerapian rumah ibadah dengan melakukan pengecatan serta pembersihan baik di dalam maupun di sekitar lingkungan rumah ibadah tersebut.

Menurut Dansatkat Koamada I bahwa dalam rangkaian HUT yang ke-8 tahun 2018 ini selain baksos Satkat Koarmada I akan menggelar beberapa kegiatan lainnya seperti donor darah, olah raga bersama dan puncaknya melaksanakan upacara secara militer pada tanggal 26 Oktober 2018.

Kegiatan baksos tersebut diiukuti seluruh personel Satkat Koarmada I baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil yang berada di staf maupun di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang sedang sanda di Dermaga TNI AL Tanjung Uban. (Pen/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *