Empat Anak Gadis Dibawah Umur Terjaring Razia Satpol PP di Kamar Hotel

Empat Anak Gadis Dibawah Umur Terjaring Razia Satpol PP di Kamar Hotel

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang Efendi saat memberikan pengarahan kepada empat anak dibawah umur yang terjaring razia di Hotel Harmoni. (foto:ist)

TANJUNGPINANG, DK – Empat gadis belia dibawah umur terjaring razia Satpol PP Kota Tanjungpinang saat sedang berada di kamar Hotel Harmoni, Jalan Ir. Juanda, Tanjungpinang, Selasa (23/10/2018) dinihari sekitar pukul 03:00 wib.

Adapun keempat gadis dibawah umur tersebut masing-masing berinisial PL (14 tahun) tinggal di KM 14 arah Tanjunguban, AA (15 tahun) tinggal di jalan Ganet Tanjungpinang, RS (17 tahun) tinggal di Sei. Enam Kijang dan ON (17 tahun) tinggal di Kampung Bulang, Tanjungpinang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang Efendi yang membenarkan empat gadis belia dibawah umur tersebut ditemukan di Hotel Harmoni. Efendi mengatakan dari pengakuannya, mereka berada di hotel tersebut menunggu panggilan untuk menemani tamu karaoke.

“Dari hasil introgasi anggota kita, mereka mengaku berada di hotel tersebut menunggu panggilan untuk menemani tamu karaoke. Anak-anak ini diketahui masih dibawah umur, pada umumnya sudah tidak sekolah lagi,” ujar Efendi.

Dilanjutkan Effendi, berdasarkan Perda keberadaan mereka di tempat tersebut tidak boleh karena konotasinya berdampak negatif. “Setelah kita data, mereka kita serahkan ke Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak untuk dibina,” ujarnya. (Dwa/Yt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *