Deklarasi Cakra 19 Tanjungpinang dan Bintan

Deklarasi Cakra 19 Tanjungpinang dan Bintan

Foto bersama pengurus Cakra 19 Tanjungpinang dan Bintan (J’D)

Tanjungpinang DK – Deklarasi Cakra 19 Tanjungpinang dan Bintan merupakan kumpulan purnawirawan TNI yang membentuk tim pemenangan mendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amim (JKW-MA) di Pilpres 2019. Deklarasi digelar di Hotel Rasa Yakin Bintan Plaza KM 3 (20/10).

Dalam sambutan Mayjen TPI (Purn) Winston P. Simanjuntak selaku KORWIL CAKRA 19 Wilayah Sumatera khususnya KEPRI. Beliau menjelaskan apa yang dimaksud dari pada CAKRA dalam bahasa perwayangan adalah mampu menyelesaikan persolan dengan damai, kehadiran saya ini di kota Tanjungpinang. Dalam rangka acara pelantikan dan Deklarasi CAKRA 19 yang tadinya di awali dari Provinsi dan sekarang kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Dihadiri Mayjen (Purn) Winston Pardamaen Simanjutak, Korwil Cakra 19 Sumatera. Erwan Sektaris CAKRA 19 KEPRI, Hasriawady selaku ketua CAKRA Bintan, Bekty ketua CAKRA 19 Kota Tanjungpinang , H. Lis Darmansyah mantan Walikota Tanjungpinang, Pengurus CAKRA 19 kota Tanjungpinang dan Bintan beserta seluruh kaum milineal yang hadir, acara penutupan diadakan Foto bersama pengurus Tanjungpinang dan Bintan (J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!