H. Syahrul : Santri Merupakan Aset Bangsa

Wali Kita Tanjungpinang H. Syahrul. (foto:humas)
Wali Kita Tanjungpinang H. Syahrul. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2018 dipusatkan di Kantor Walikota Tanjungpinang. Hal tersebut disampaikan oleh Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional Tahun 2018 pada saat audiensi bersama dengan Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd di Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (16/10).

Pelaksanaan Hari Santri Nasional ini direncanakan akan dilaksanakan Senin (22/10) dengan mengangkat tema “Bersama santri damailah negeri.” Dengan harapan melalui tema ini dapat melahirkan santri-santri ungulan yang Islamiah.

Selain itu dalam pelaksanaannya kegiatan ini juga direncanakan akan mengahadirkan 1000 santri dengan didampingi oleh 500 guru pembimbing dari seluruh Kota Tanjungpinang dan yang akan menjadi pembina upacara dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Tanjungpinang.

Kegiatan peringatan hari santri ini akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari upacara peringatan, tabligh akbar, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh panitia dan juga pemberian penghargaan Bapak Santri dari Kementerian Agama Kota Tanjungpinang kepada Walikota Tanjungpinang.

Dalam arahannya, Syahrul sangat menyambut baik dan mensuport kegiatan tersebut dan ia juga sangat mengharapkan dalam pelaksanaannya nanti dapat benar-benar disusun dan ditata sedemikian rupa sehingga kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan hikmat.

“Santri merupakan aset bangsa khususnya Kota Tanjungpinang yang kedepanya akan menjadi cikal bakal calon pemimpin bagi Kota Tanjungpinang.” tutupnya. (Humas/Firman)

banner 120x600