Bertemu Dengan Pengusaha Hotel, Ini Pesan Kapolres Tanjungpinang

Bertemu Dengan Pengusaha Hotel, Ini Pesan Kapolres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama pengusaha perhotelan usai melakukan pertemuan. (foto:dok.polrestpi)

TANJUNGPINANG, DK – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersilaturahmi dengan pihak perhotelan se Kota Tanjungpinang bertempat di kedai kopi Batu 10 Tanjungpinang, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri pejabat utama Polres Tanjungpinang serta 20 orang perwakilan managemen perhotelan yang ada di Kota Tanjungpinang. Adapun pertemuan tersebut membahas situasi Kamtibmas di Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada perwakilan dari pihak perhotelan se Kota Tanjungpinang yang dapat berkumpul bersama-sama sembari bercerita dan bertukar pikiran.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini agar mendapatkan feed back informasi dari masyarakat dan juga bisa bertukar pikiran, sehingga dapat saling membantu khususnya dalam hal kamtibmas.

“Isu-isu lain selain kamtibmas yaitu perihal berita-berita Hoax yang tersebar ke masyarakat melalui media masa, bisa saja berita hoax tersebut dapat merugikan pihak Hotel,” ujar¬†AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Kapolres Tanjungpinang mengharapkan peran dari pihak hotel untuk bekerjasama dengan Polri, khususnya Polres Tanjungpinang dalam memberikan informasi, karena Hotel merupakan suatu fasilitas yang dapat digunakan setiap masyarakat umum dalam hal untuk liburan atau semacamnya.

Seperti diketahui bersama bahwa di tahun 2019 di Indonesia termasuk Kota Tanjungpinang akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, dan DPRD Provinsi/Kota. Banyak kegiatan pada saat Pemilu yang akan dilakukan di tempat terbuka maupun di tempat tertutup salah satunya mungkin akan menggunakan fasilitas-fasilitas Hotel.

Sehingga sangat diperlukan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan pihak perhotelan agar menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk. (Hum/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!