Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau

Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau

Rakor PDI Perjuangan Kepri, di Harmoni One Batam. (J’D)

Batam DK – Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PDI Perjuangan Provinsi Kepri. di Hotel Harmoni One, Batam Center, Sabtu (13/10) Acara Rakor  juga disejalankan dengan pembekalan caleg PDI Perjuangan Kepri. Menghadirkan nara sumber dari KPU maupun Bawaslu. Diharapkan para caleg memahami semua aturan, kewajiban, maupun rambu-rambu dalam kontestasi pesta demokrasi ini.

Kata sambutan ketua DPD PDIP Perjuangan, DR HM Soerya Respationo, SH,MH

Ketua DPD Kepri HM Soerya Respationo, SH,MH mengingatkan para caleg baik DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun DPR RI untuk rajin-rajin turun kemasyarakat. menjemput aspirasi masyarakat, caleg juga harus banyak belanja masalah yang ada di masyarakat.

Dalam kesempatan itu yang hadir wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Ari Batu bara, Para anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dan pengurus partai PDI Perjuangan.

Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan  Ari Batu bara, membuka resmi Rakor PDI Perjuangan Kepri tersebut, Ari Batu bara mengatakan momen ini untuk menyamakan persepsi dalam rangka pemenangan Pileg di Provinsi Kepulauan Riau dan Pilpres. Selain itu juga menekankan sinergitas tiga pilar antara eksekutif, legislatif dan struktural partai harus selalu berjalan dengan baik. (J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!