Olahraga Basket Harus Bangkit

Olahraga Basket Harus Bangkit

DK-Humas Pemko Tanjungpinang – Persatuan Atlet Basket Indonesia (Perbasi) Kota Tanjungpinang menggelar Basketball Exebhition Games 2018 di Lapangan Basket Teladan, Jumat (12/10).
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd turut hadir dan membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada seluruh peserta baik dalam maupun luar negeri. “Saya ucapkan selamat datang kepada peserta, khususnya para peserta dari Singapura, Malaysia dan Pekanbaru. Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena olahraga ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan kegiatan olahraga yang perlu memiliki rasa percaya diri dan optimisme.” Ungkapnya
Syahrul berharap kegiatan olahraga ini dapat terus dilaksanakan dengan mengedepankan sportifitas dan kebersamaan. “Mudah-mudahan olahraga ini bisa terus dilaksanakan dan terus bangkit, bila perlu semakin maju dan berkembang. Saya juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, kedepankan sportifitas dan terus semangat.” Harapnya.
Diakhir sambutannya, Syahrul menginginkan olahraga di Kota Tanjungpinang dapat kembali berjaya seperti zaman dahulu. “Saya ingin olahraga di Tanjungpinang dapat jaya dan berkembang seperti zaman dahulu. Tempat ini sangat bersejarah dan sebagai salah ikon untuk olahraga basket karena lapangan ini sudah lama berada di Tanjungpinang.” (Hum/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!