Berkas Nasrun Dj Pembunuh Supartini Lengkap, Kejari Segera Limpahkan ke Pengadilan

Berkas Nasrun Dj Pembunuh Supartini Lengkap, Kejari Segera Limpahkan ke Pengadilan

Nasrun Dj, tersangka pembunuh Supartini alias Tini saat digiring petugas Kejaksaan ke mobil tahanan. (foto:wok)

TANJUNGPINANG, DK – Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menyatakan berkas tersangka Nasrun Dj (pelaku pembunuh Supartini alias Tini janda satu anak yang mayatnya dimasukan dalam karung) dari Kepolisian sudah P21 alias lengkap dan siap di sidang di Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Hal tersebut dikatakan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tanjungpinang M. Amriansyah, SH, MH saat dikonfirmasi Senin (15/10/2018).

Amriansyah mengatakan selanjutnya Kejari segera melimpahkan kasus tersebut ke Pengadilan untuk disidang. Tersangka Nasrun Dj akan dititipkan di Rutan Tanjungpinang dalam 20 hari kedepan.

“Ada dua orang Jaksa yang ditunjuk, yakni Noli Wijaya dan Zaldi. Pasal yang dikenakan 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara dan pasal 340 KUHP dengan ancaman seumur hidup dan hukuman mati. Pasal yang mana terbukti nanti kita lihat di fakta persidangan,” ujar Amriansyah.

Mobil Toyota Rush BP 1390 TQ milik tersangka Nasrun Dj salah satu barang bukti pembunuhan. (foto:wok)

Selain tersangka Nasrun Dj, barang bukti yang dihadirkan, yakni mobil milik pelaku yang digunakan untuk membawa jenazah korban, karung yang digunakan memasukan tubuh korban, batu sebagai alat pemberat, kayu yang digunakan tersangka memukul korban, serta baju milik korban.

Supartini alias Tini, ditemukan tewas mengambang di jembatan 3 Dompak arah Kijang, Minggu (15/7/2019). Dari hasil otopsi, diketahui korban sedang hamil sekitar 2 bulan. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku pembunuhan Nasrun Dj yang merupakan teman dekat korban. Tersangka membunuh korban karena tidak mau mengakui janin yang dikandung korban merupakan anak tersangka. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!