Walikota ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Walikota ajak Masyarakat Jaga Persatuan

DK-Humas Pemko Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Tanjungpinang. Hal ini disampaikannya dalam acara Sembahyang Keselamatan Dewa Nam Sua Tua Pek Kong di Lorong Sulawesi, Potong Lembu, Sabtu (6/10).
Ia mengatakan dengan keberagaman suku, bangsa, budaya dan agama seluruh masyarakat dapat lebih bersatu lagi untuk saling toleransi dalam kehidupan sehari-hari. “Tanpa adanya toleransi kita akan terpecah belah. Tanjungpinang merupakan suatu daerah yang kompleks. Memiliki berbagai suku bangsa yang hidup disini. Semuanya Alhamdulillah bersatu padu dalam bingkai kebhinekaan.” Ungkapnya.
Syahrul berharap melalui kegiatan sembahyang keselamatan ini dapat mempererat hubungan sosial dan silaturahmi antar masyarakat lintas agama. “Ini budaya kita, apapun agamanya dan suku bangsanya kita harus saling menghormati. Kita harus mempererat hubungan sosial dan silaturahmi antar umat beragama.” Jelasnya.
Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto, Penyelenggara acara, A Gek, Camat Tanjungpinang Barat, Riwayat, S.Sos, Lurah Kemboja, R.A. Mukmin, tokoh masyarakat Tionghoa dan masyarakat. (Humas/Fakhri/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *