Pentingnya Pendidikan Dan Hargai Jasa Orang Tua Dan Guru

Pentingnya Pendidikan Dan Hargai Jasa Orang Tua Dan Guru

(HumasKepri)

Prov Kepri DK – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.ISDIANTO.S.Sos,MM di dampingi Sekretaris Dinas pendidikan Provinsi Kepulauan Riau FATAHURAHMAN Melaksanakan upacara senin pagi bersama siswa/siswi dan para guru SMKN 04 Tiban, Batam (08/10).

Dalam sambutannya wakil gubernur memberi pesan dan motivasi kepada murid SMKN 04 , agar dapat terus berkarya, dan tingkatkan perestasi demi masa depan bangsa terutama adalah masa depan siswa/siswi SMKN 04, tentunya.

Wagub juga berkata, tanpa pendidikan kita akan kesulitan untuk meraih kesuksesan, ingat di samping anak anak sedang menimba ilmu disini, ada orang tua kita yang sedang berjuang mencari biaya, agar supaya anak anaknya, bisa bersekolah dan harapannya tentu agar anak anaknya bisa lebih baik dari nya.

Intinya adalah tuntutlah ilmu setinggi mungkin, agar anak anak bisa meraih perstasi dan masa depan yang baik, berguna bagi nusa dan bangsa dan terutama ingatlah jasa jasa orang tua dan para guru yang telah berjuang dan mendidk kita , ucap wagub kepada siswa/siswi SMKN 04 batam. (HumasKepri/J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *