Penggalangan Dana Untuk Palu

Tanjungpinang DK – 1. What (apa) isi kegiatan tersebut adalah SOLIDARITAS RELAWAN JOKOWI ( DPD KOTA TG.PINANG SEKNAS JOKOWI) PENGGALANGAN DANA GEMPA BUMI DAN TSUNAMI DI KOTA PALU DAN SULTENG, KAB DONGGALA DAN SIGI. Bersama SANGGAR SENI SAUYUNAN, KOMUNITAS BOBOTOH, PERSIB DAN GANN TG.PINANG.

2. Where (DIMANA) TEMPAT PENGGALANGAN DANA TERSEBUT DI TEPI LAUT SEKALIGUS DISELINGI MUSIKALISASI ANGKLUNG SUNDA

3. When (SABTU, 6 OKTOBER 2018)

4. Who (SIAPA) KEGIATAN TERSEBUT DI LAKSANAKAN OLEH PENGURUS DPD KOTA TANJUNGPINANG SEKNAS JOKOWI Yang diketuai oleh SUSERI SUTIKNO sebagai ketua DPD KOTA TGPINANG SEKNAS JOKOWI BERSAMA SELURUH RELAWAN JOKOWI YANG HADIR. PADA MALAM PENGGALANGAN DANA JUGA DI HADIRI OLEH PARA CALEG PDIP yaitu Bung pramono DAPIL BARAT KOTA dan Pak Hartono dari DAPIL TG.PINANG TIMUR yang mana keduanya juga merupakan pengurus SEKNAS JOKOWI DPD KOTA TG.PINANG. Dan di hadiri oleh sekretaris DPD TG.PINANG SEKNAS JOKOWI yaitu Pak Yamin, Dony (bidang hubungan antar organ dan eksternal antar lembaga) serta Indah pumasari (bidang ekonomi dan sosial masyarakat) yang sekaligus menjadi koordinator lapangan pada malam harinya. Tak ketinggalan juga kegiatan ini disuport oleh Pak Petrus M sitohang sebagai caleg DPRD PROVINSI yang menurunkan langsung RELAWAN PMSnya untuk turun penggalangan dana for palu dan sulteng. Serta seluruh anggota dewan PDIP dan pengurus partai PDIP….

5. Why (mengapa)
Karena pada tanggal 28 September 2018 terjadi gempa bumi dan tsunami didaerah palu, sulteng kabupaten donggala dan kabupaten sigi. Musibah tersebut menelan banyak korban sehingga terjadinya tsunami dan terjadinya lumpur yang menyapu rata kota tersebut. Oleh sebab itu kami tergerak untuk mengadakan aksi solidaritas ini buat palu dan sulteng (suseri ketua DPD kota tg.pinang seknas jokowi)

6. Bagaimana (how)
Penggalangan dana dilakukan di titik pertama yaitu di bundaran pamedan sekitar pukul 17.00 wib sd selesai. Kemudian dilanjutkan kembali di tepi laut melayu square pada pukul 20.00 wib sd pukul 23.00 wib di selingi dengan permainan musik angklung sunda SANGGAR SENI SAUYUNAN. Hadir juga beberapa komunitas lain yang turut berpartisipasi dalam agenda penggalangan dana dan gempa bumi tsunami di palu yaitu GANN TG.PINANG, KOMUNITAS BOMBER, PERSIB KOMUNITAS BAKTI BANGSA DAN SANGGAR SENI SAUYUNAN sebagai pelaku seni yang bersama-sama meramaikan acara ini. (J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *