Syahrul : “Pengabdian adalah persembahan hati yang tak pernah mati”

Syahrul : “Pengabdian adalah persembahan hati yang tak pernah mati”

DK-Humas Pemko Tanjungpinang – Pengabdian adalah persembahan hati yang tak pernah mati, hal ini disampaikan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam acara Penyerahan Bantuan dan Apresiasi kepada 82 ASN yang memasuki masa Purnabakti yang ditaja oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang di Aula Bulang Linggi, Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu (26/9).
Syahrul dalam sambutannya juga mengatakan pengabdian para ASN yang sudah berpuluh-puluh tahun ini patut diapresiasi karena telah berbakti untuk bangsa dan negara tanpa kenal lelah. “Pengabdian bukan pengorbanan, melainkan penghormatan. Pengabdian adalah persembahan hati yang tak pernah mati. Pengabdian tidak berjalan kebelakang, juga tak tinggal di masa lalu. Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang saya ucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjadi aparatur negara.” Ungkapnya.
Ia juga mengatakan masa pensiun harus dilakukan untuk hal positif dan dapat dikembangkan potensi yang ada. “Semoga setelah memasuki masa Purnabakti dapat lebih produktif dan menikmati masa pensiun dengan melakukan hal-hal positif. Saya yakin, diantara kita semua pasti punya potensi yang bisa dikembangkan meski sudah memasuki masa Purnabakti.” Jelasnya.
Sebanyak 82 orang ASN Pemko Tanjungpinang yang sudah dan akan memasuki masa Purnabakti. Diantaranya dari kalangan pendidik sebanyak 48 orang, tenaga kesehatan 7 orang, struktural dan fungsional umum sebanyak 27 orang.
Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang, Hj. Sundari, S.Sos mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan, soliditas dan solidaritas dalam keluarga besar Korpri Kota Tanjungpinang. “Terimakasih atas pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Pemko Tanjungpinang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan, soliditas dan solidaritas kita semua.” Ungkapnya.
Sundari yang juga akan memasuki masa pensiun juga mengatakan para pensiunan akan mendapatkan bantuan apresiasi dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai wujud terimakasih dan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas selama menjadi ASN. “Bersama ini, Dewan Pengurus Korpri juga akan memberikan bantuan sebesar Rp 4 juta dan penghargaan kepada para pensiunan. Ini dilakukan sebagai wujud terimakasih dan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas selama menjalankan tugas sebagai ASN di Pemko Tanjungpinang.”
Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Kepala OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang serta seluruh kepala sekolah. Tampak beberapa pejabat Pemko yang akan memasuki masa Purnabakti, diantaranya Drs. H. Effiyar M. Amin, Hj. Rosita, SE, MM, Drs. H. Ali Hisyam dan Hj. Sundari. (Humas/Fakhri/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *