Polres Tanjungpinang Terbaik II Kelola Anggaran Tahun 2018

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Laksidat Silalahi menerima penghargaan dari dengan kinejra
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdiun Silalahi menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kepri Heru Pudyonugroho dengan kinerja mengelola anggaran baik. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK – Polres Tanjungpinang mendapat penghargaan terbaik II dalam kinerja mengelola anggaran tahun 2018. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir TA. 2018 yang diselenggarakan oleh Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kepri bertempat di Holiday Hotel, Kota Batam, Rabu (26/9/2018).

Penghargaan langsung diterima oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kepri Heru Pudyonugroho. Keberhasilan ini tak lepas dari peran serta dan kerja seluruh elemen dan fungsi di Satuan Kerja Polres Tanjungpinang.

Heru Pudyonugroho mengatakan adapun penilaian meliputi Satuan Kerja dari TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan di Wilayah Kerja Kantor Perbendaharaan Provinsi Kepri. Yang mana indikator kinerja pelaksanaan anggaran dinilai berdasarkan 12 indikator.

Yakni Revisi DIPA, Deviasi penarikan dana terhadap rencana DIPA, Nilai pagu minus belanja pegawai, Retur SP2D, Penyerapan anggaran, Penyelesaian tagihan, Penyampaian data kontrak, Pengelolaan UP, Penyampaian LPJ bendahara, Pengembalian SPM oleh KPPN, Pengajuan dispensasi SPM dan Renkas/RPD harian. (Dwa)

banner 120x600