Kodim Bintan Anjangsana ke Rumah Warakauri

Kodim Bintan Anjangsana ke Rumah Warakauri

Dandim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W. didampingi Ketua Persit Cabang 55 Dim 0315/Bintan saat menyerahkan bantuan kepada Warakauri di Kelurahan Tembeling. (foto:penrem)

BINTAN, DK – Dandim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W. didampingi Ibu Ketua Persit Cabang 55 Dim 0315/Bintan melakukan anjangsana ke rumah Warakauri di Kelurahan Tembeling, Kabupaten Bintan, Rabu (26/9/2018). Anjangsana tersebut dalam Rangkaian HUT TNI ke 73.

Dandim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W. didampingi Para Pasi dan Kabalak Korem 033/Wira Pratama, adapun sasaran anjangsana pada kesempatan ini adalah rumah Warakauri Alm Srs Lisanuddin, dalam kesempatan tersebut Ny. I Gusti Putu menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk meringankan beban warakauri.

“Kegiatan anjangsana ini dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI ke 73 TA 2018, dimana sebagai organisasi TNI, Korem 033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan dan Persit KCK ikut berpartisipasi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan,” ujar Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W.

Diantaranya adalah anjangsana kepada Warakauri, dimana anjangsana tersebut dengan maksud dan tujuan guna meningkatkan kepedulian sosial anggota TNI, Persit KCK dan silaturrahmi serta saling berbagi dengan sesama dalam meringankan beban kehidupan para warakauri. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *