TNI-Polri dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI ke 73

TNI-Polri dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI ke 73

Anggota TNI saat melakukan aksi bersih di jalan Potong Lembu. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan karya bakti di daerah Potong Lembu, Tanjungpinang.

Sebanyak 180 orang terdiri dari TNI, POLRI, Pelajar, Pramuka, dan masyarakat ambil bagian pada kegiatan karya bakti ini dengan koordinator Mayor Czi Selamet Wahyudi yang juga menjabat Kasdim 0315/Bintan.

Mayor Czi Selamet Wahyudi menyampaikan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membiasakan hidup sehat dan menanamkan kesadaran peduli terhadap lingkungan.

“Dengan lingkungan yang bersih tentunya akan didapat lingkungan hidup yang sehat dengan demikian tercipta rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”, kata perwira menengah TNI ini.

Kegiatan ini juga untuk tetap menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sesuai dengan moto bersama rakyat, TNI kuat.

Dalam memperingati HUT TNI ke 73 ini, selain karya bakti ini masih banyak rangkaian kegiatan yang dapat di saksikan dan diikuti oleh masyarakat antara lain pertandingan olahraga, anjangsana, ziarah, upacara dan pameran alutsista. (Pen/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!