Wasrik BPK RI Kunjungi Lantamal IV Selama Empat Hari

Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso bersama Wasrik BPK RI yang dipimpin
Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso bersama Wasrik BPK RI yang dipimpin oleh Hasan Bakri Sinaga. (foto:dispen)

TANJUNGPINANG, DK – Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Tim Wasri BPK RI tersebut diterima Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, SE, M.Si mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, MM di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal, Jalan Yos Sudarso No. 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Senin (24/9/2018).

Komandan Lantamal IV dalam sambutan tertulis penyambutan Tim Wasrik BPK RI yang dibacakan Wadan Lantamal IV antara lain mengatakan, kegiatan Wasrik ini mempunyai makna strategis yang sangat berguna bagi perkembangan Lantamal IV terutama dalam upaya pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Wasrik ini merupakan wahana yang tepat memberikan informasi-informasi baru tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemerintah, serta untuk menyampaikan hasil temuan-temuan dan koreksi yang perlu disampaikan secara dini.

Selanjutnya Komandan Lantamal IV menyampaian bahwa Wasrik ini merupakan sarana yang efektif untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang berbagai kendala dan permasalahan yang mengahambat pencapaian tugas pokok guna diteruskan kepada pemerintah.

Tim Wasri BPK RI yang berjumlah enam orang tersebut dibawah pimpinan Hasan Bakri Sinaga, SE, Ak. M.Si, CA, dan akan bertugas selama empat hari di Mako Lantamal IV dan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain para Asisten Danlantamal IV, Kepala Fasharkan Mentigi, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV. (Pen/Dwa)

banner 120x600