Hj Yuniarni Pustoko Weni Jabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LASQI Prov Kepri Masa Bakti 2018-2023

Hj Yuniarni Pustoko Weni Jabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LASQI Prov Kepri Masa Bakti 2018-2023

Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, Telah resmi di lantik sebagai Ketua DPW LASQI Prov Kepri. Masa bakti 2018-2023 (J’D)

Tanjungpinang DK – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia resmi lantik Ketua terpilih Dpw Lasqi Provinis Kepri Hj Yuniarni Pustoko Weni, dikukuhkan oleh ketua umum Lasqi Indonesia Lasmi Tarmizi di Gedung Aula Kanwil Kemenag, Senggarang, Selasa (18/9).

Ketua terpilih Dpw Lasqi Provinis Kepri Masa bakti 2018-2023, Hj Yuniarni Pustoko Weni Sekretaris Canda Wesmedi dan bendahara H. Caskinih dan di hadiri perwakilan dari daerah Kabupaten Bintan, Anambas, Karimun dan Kota Batam.

Dalam penyampaiannya, Weni mohon bimbingan dr DPP dan kanwil kementerian Agama Kepri dapat bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Kepri. di dalam rangka mengembangkan seni budaya islam, Khususnya di Provinsi Kepri, Organisasi ini terorganisir dan berpusat. Organisasi ini bernafaskan islam, bersifat indepeden serta memiliki cita-cita memperkokoh ukhuwah islamiyah.

Sambutan ketua umum Lasqi, Lasmi Tarmizi menyampaikan agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara baik.

Senada dengan hal yang sama Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan selamat kepada pengurus Lasqi yang baru, semoga kedepannya seni dan qasidah di Kepri ini dapat lebih maju.

Acara tersebut turut hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, istri wakil Gubernur Kepri Ros Meri dan  ketua umum Lasqi Tarmizi, angggota Dprd Kepri Surya Makmur Nasution, kepala Kanwil Kemenag Kepri, mantan walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah dan jajaran pengurus Lasqi. (J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *