PJ Walikota serahkan perangkat drumband ke SMP 10 dan SMP 4

PJ Walikota serahkan perangkat drumband ke SMP 10 dan SMP 4

Humas Pemko Tanjungpinang – Seperangkat alat Drum Band lengkap dengan Tongkat Mayoret diserahkan langsung Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM kepada Kepala SMP Negeri 10 Tanjungpinang, Hj. Endang Susilowati, S.Pd.I dan Kepala SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Muhammad Dirman, S.Pd, Selasa (18/9).
Raja Ariza mengatakan melalui penyerahan drumband ini diharapkan dapat memberi manfaat untuk SMPN 10 dan SMP 4 untuk terus berprestasi. “Semoga penyerahan Drum Band ini dapat memberi manfaat dan menjadikan terus meraih prestasi dan mempertahankannya. Tentunya sekolah harus terus mampu beraktivitas dengan baik,” katanya.
Kepada para siswa, Ariza berpesan agar belajar dengan sungguh-sungguh dan menjadikan disiplin sebagai jati diri. Hormat dan patuh kepada orang tua dan guru. Sebelum pergi sekolah cium kedua tangan orang tua. Karena doa orang tua agar kita sukses itu langsung didengar oleh Allah SWT. “Untuk menjadi orang yang sukses, bukan karena anak siapa, anak pejabat mana, atau anak pengusaha apa, tetapi kuncinya dari diri kita sendiri, dan doa orang tua kita. Pergunakan waktu sebaik-baiknya, lakukan hal positif agar lebih bermakna dan tidak sia-sia.” pungkasnya.
Penyerahan seperangkat alat drumband ini juga turut dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Djasman, S.Sos dan juga disaksikan oleh majelis guru dan seluruh peserta didik. (Humas/Kiki/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!