Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru Gelar Family gathering

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru Gelar Family gathering

Family gathering Ipmkob

DK-Pekanbaru-(Minggu 16 September 2018)Ikatan Pelajar Mahasiswa asal Kota Batam atau biasa di sebut IPMKOB – Pekanbaru mengadakan acara penyambutan mahasiswa baru asal kota Batam atau biasa di sebut FAMILY GATHERING dengan tema “Bersama, Solidaritas tanpa Batas”. Pada tahun ini di adakan di Asrama Kepri Putra Jl. Bangau Sakti yang biasanya di Mess Putra Batam Jl. Firdaus, Harapan Raya. Mencoba tempat baru agar Mahasiswa baru lebih dekat dan yang datang lebih ramai. Ada beberapa penyampaian materi seperti materi Sejarah IPM KOB – Pekanbaru disampaikan oleh Darman selaku Ketua Umum IPM KOB – Pekanbar, Randy Andiyana (Presiden Mahasiswa Unri) yang memberikan material kepemimpinan organisasi, serta Yudi Utama (Presiden Uin Suska) yang menyampaikan materi keorganisasian. Mereka bertiga tampil menyampaikan informasi yang sangat penting untuk berproses dalam sebuah organisasi, yang bertujuan agar Mahasiswa asal kota Batam lebih tertarik dalam berorganisasi baik di lingkungan kampus maupun diluar kampus.
Pada malam harinya semua peserta berkumpul bersama-sama saling berkenalan agar mengenal satu sama lain dan sharing pengalaman. Sambil bercerita, bakar-bakar jagung untuk makan malam. Ada yg masih berkumpul sambil cerita, ada juga yang bermain bersama dan ada juga yang tidur mungkin karena kecapekan.
Kegiatan di pagi hari acara ini IPM KOB – Pekanbaru yaitu senam bersama mahasiswa baru agar badan menjadi lebih sehat dan bugar. Sarapan bersama membentuk lingkaran kecil agar terasa kekeluargaannya di tempat perantauan ini, yang kemudian di tutup langsung oleh Darman selaku ketua umum IPMKOB-Pekanbaru(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!