Peringati Hari Perhubungan Nasional 2018, KSOP Kelas II Tanjungpinang Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Peringati Hari Perhubungan Nasional 2018, KSOP Kelas II Tanjungpinang Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang Aprianus Hangki didampingi pejabat lainnya saat melepas peserta jalan sehat memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungpinang mengadakan jalan sehat, Minggu (16/9/2018). Jalan sehat dilepas oleh Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang, Aprianus Hangki didampingi beberapa pejabat di lingkungan Perhubungan yang ada di Bintan.

Selain diikuti pegawai dan seluruh keluarga KSOP Kelas II Tanjungpinang, jalan sehat tersebut juga diramaikan pegawai dan keluarga KSOP Kelas II Kijang, Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang, UPP Kelas I Tanjunguban, Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban dan mitra kerja KSOP Kelas I Tanjungpinang, yakni Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Basarnas, BNPD dan INSA.

Aprianus Hangki mengatakan tujuan diadakan jalan sehat ini untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara pegawai dan keluarga besar Kementrian Perhubungan, tanpa memandang starata. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diambil dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018, yakni “Guyub Rukun Bangun Bangsa”.

“Dengan acara jalan sehat ini kami ingin lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan antara pegawai Perhubungan serta mitra kami yang selama ini menjalin kerjasama,” ujar Aprianus Hangki.

Adapun jalan sehat mengambil rute dimulai dari Kantor KSOP Kelas II Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju jalan Merdeka, Teuku Umar, selanjutnya ke jalan Sunaryo lalu menyusuri tepi laut dan berakhir di halaman Kantor KSOP Kelas II Tanjungpinang.

Dalam jalan sehat tersebut juga disertakan edukasi dan pengenalan kepada masyarakat tentang peralatan keselamatan di laut, seperti life jacket, baju untuk memadamkan api yang dipakai peserta jalan santai.

Acara diakhiri dengan hiburan musik dan pembagian doorprize beragam hadiah, mulai dari mesin cuci, dispenser, sepeda, tiket pesawat ke Jakarta dan tiket ferri ke Batam serta puluhan hadiah hiburan lainnya. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!