Kapolres Tanjungpinang Hadiri Pagelaran Hiburan Sempena HUT RRI ke 73

Kapolres Tanjungpinang Hadiri Pagelaran Hiburan Sempena HUT RRI ke 73

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi turut bernyanyi saat malam hiburan sempena HUT RRI ke 73. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK – Dalam rangka HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 73 Tahun 2018, RRI Kota Tanjungpinang menggelar Panggung Gembira Pagelaran Dangdut yang berlangsung di halaman kantor RRI jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu malam (15/9/2018). HUT RRI ke 73 kali ini mengangkat tema “Dari Sini Indonesia Masih Ada Dan Terus Ada”.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH yang langsung disambut oleh Kepala RRI Tanjungpinang Heri Musaroni, ST, MT.

Turut hadir Kabid Program Siaran RRI Tanjungpinang Dra. Sulistia Ningsi, MM, Kabid Teknologi dan Media Baru RRI Tanjungpinang Mugiamano, Kabid LPU RRI Tanjungpinang Abdul Hanan, Kabid Pemerintahan RRI Tanjungpinang Sukardi Arifin, Kabag Tata Usaha RRI Tanjungpinang Sularno, Kapolsekta Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP Tasriadi, serta kurang lebih 150 orang Masyarakat Kota Tanjungpinang yang antusias menyaksikan acara tersebut.

Pada Pagelaran ini Kapolres Tanjungpinang menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat HUT RRI yang Ke 73, sekali di udara tetap di udara. Semakin sukses untuk mempersatu bangsa.

“Kita sekarang hidup di jaman digital. Saya terkejut dan bangga dimana RRI bisa mengikuti era digital sekarang dengan adanya aplikasi RRI di Play Store. Melalui RRI Indonesia semakin kuat bukan hanya karena RRI itu Radio Republik Indonesia dengan Motonya Sekali di udara tetap di udara namun. RRI juga merupakan Rumah Rakyat Indonesia yang menjadikan NKRI semakin kuat dan hebat,” tutur Kapolres Tanjungpinang dalam sambutannya.

Kapolres Tanjungpinang pun berkesempatan menyumbangkan 1 buah lagu yang menambah meriah dan semarak Panggung Gembira Pagelaran Dangdut dalam rangka HUT RRI ke 73 Kota Tanjungpinang ini. (Hum/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!