H Lis Darmansyah Pimpin Ketua PDBI Kepri

H Lis Darmansyah SH, saat menyampaikan program PDBI di Musyawarah PDBI Kepri 2018. ( J’D)

Tanjungpinang DK– H. Lis Darmansyah terpilih menjadi Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kepulauan Riau 2018 dalam musyawarah di De Bintan Villa, Bintan, Sabtu (8/9).

Lis memaparkan Visi PDBI Kepri kedepan yakni, sebagai organisasi yang dapat memasyarakatkan Drum Band sebagai penunjang persatuan yang berkarakter, mandiri, akuntabel dan modern.

Sementara untuk misi PDBI Kepri kedepan, beberapa upaya percepatan pergerakan organisasi, yakni sebagai pendorong sektor pariwisata, peningkatan sumber daya manusia, management yang profesional transaparan dan akuntabel, serta pemberdayaan drum band. ditingkat sekolah dan umum, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak dalam memberdayakan potensi yang ada, baik di internal PDBI maupun eksternal PDBI.

“Kita akan berupaya menjadikan Drum Band Kepri sebagai salah satu media promosi kepariwisataan yang berkelanjutan,”ujarnya.

Sementara untuk strategi pengembangan organisasi, meliputi upaya PDBI Kepri untuk terus meningkatkan kualitas drum band dengan memberikan pelatihan dan bimbingan bagi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia.

Lis menjelaskan, upaya tersebut untuk menjadikan PDBI sebagai wadah untuk membentuk National Character Building generasi muda. mewujudkan PDBI sebagai tim drum band yang solid, unggul dan memperoleh prestasi yang cemerlang.

PDBI Kepri akan lebih mengedepankan penataan organisasi bersasi data, informasi dan teknologi, serta mengintegrasikan program pembinaan dari Provinsi hingga kabupaten dan kota pungkasnya. (J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *