Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se-Indonesia gelar Padmakstaria IX di Samarinda-Kalimantan Timur

Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se-Indonesia gelar Padmakstaria IX di Samarinda-Kalimantan Timur

DK-Samarinda(Kaltim)- Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se-Indonesia menggelar Padmaksatria IX yang merupakan suatu ajang untuk mempererat silaturahim dan membentuk Mahasiswa yang mampu menghadapi tantangan tantangan pertanian bangsa Indonesia dan global kedepan.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas  Mulawarman yang terpilih sebagai tuan rumah acara tersebut dan dihadiri delegasi mahasiswa dari berbagai penjuru nusantara seperti diantaranya dari Universitas Andalas, Universitas Riau, Universitas Gajahmada, dan universitas lainnya.
Salah satu delegasi dari Universitas Riau, Hermansyah kepada DataKepri.com  mengatakan Dalam kegiatan ini merupakan ajang untuk membentuk generasi emas yang cinta akan lingkungannya dalam membangun pertanian untuk menggerakkan perekonomian diIndonesia. kegiatan  ini juga menyelenggarakan kegiatan menanam pohon bersama  mahasiswa sosial ekonomi pertanian seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap bumi yang tuhan ciptakan untuk kita terutama negeri borneo ini.
Setelah kegiatan ini mahasiswa diharapkan dapat memberikan solusi dan kontribusi besar dalam mengatasi masalah untuk  menggerakkan ekonomi pertanian didaerahnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *