Diduga Sakit Lambung, Pemilik Warkop Beranda Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Diduga Sakit Lambung, Pemilik Warkop Beranda Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Garis polisi dipasang di komplek pertokoan Bintan Center tempat lokasi gantung diri Andi. (foto:ist)

TANJUNGPINANG, DK – Warga komplek pertokoan Bintan Center jalan D.I Panjaitan KM 9 Tanjungpinang heboh saat mengetahui salah seorang pemilik Warung Kopi Beranda bernama Andi Jufiansyah alias Apek ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas kabel, Selasa (4/9/2018) pagi di lantai dasar. Jasad Andi pertamakali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 07:30 saat akan mengantar anaknya ke sekolah.

Salah seorang anggota Polsek Tanjungpinang Timur yang berada di lokasi kejadian mengatakan pihaknya mendapat laporan dari keluarga korban mengabarkan ada salah seorang keluarganyanyang ditemukan gantung diri di ruko yang juga menjadi tempat usaha warung kopi.

“Korban tinggal di ruko yang juga sebagai temoat usaha warung kopi bersama istri dan satu orang anaknya serta keponakannya,” ujarnya.

Diduga Idap Penyakit Tahunan
Dari informasi yang didapat, Andi diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena mengidap sakit perut yang sudah lama dideritanya. Hal tersebut berdasarkan keterangan istri korban kepada polisi yang mengatakan almarhum menderita penyakit lambung yang sudah lama diderita. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *