Perkit dan PKNTB Kirim bantuan Korban Gempa Lombok

pengurus DPD PERKIT dan PKNTB saat mengantar bantuan untuk korban gempa Lombok. (foto:ist)
Pengurus DPD PERKIT dan PKNTB saat mengantar bantuan untuk korban gempa Lombok. (foto:ist)

TANJUNGPINANG, DK – Bantuan warga Tanjungpinang dan Bintan untuk korban gempa Lombok yang di koordinir oleh DPD PERKIT (Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur) Kota Tanjungpinang dan PKNTB (Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Barat) di kirim menggunakan Kapal Pelni Doro Londa melalui pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Jumat (30/8/2018). Adapun bantuan yang dikirim berupa baju layak pakai, kebutuhan Sembilan bahan pokok, terpal.

Sekretaris DPD PERKIT Kota Tanjungpinang Rajab Elly melalui pesan WA mengatakan bantuan tersebut terkumpul berkat bantuan dari masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan yang peduli dengan korban gempa bumi yang terjadi di Lombok beberapa waktu lalu.

Bantuan bisa terkumpul atas kerjasama DPD PERKIT dan Paguyuban PKNTB serta para relawan yang menggalang bantuan selama beberapa hari di Kota Tanjungpinang.

“Bantuan ini ini bias dikirim berkat dukungan dari PT Pelni Cabang Tanjungpinang,Dinas Perhubungan dan Dinas Sosial Provinsi Kepri. Atas nama pengurus DPD Perkit Tanjungpinang saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang-Bintan yang telah berpartisipasi menyumbang untuk korban gempa Lombok,” ujar Rajab Elly. (Dwa)

 

banner 120x600