Korem 033/WP Demo Tari Gemu Famire Secara Massal Untuk Pecahkan Rekor MURI

Korem 033/WP Demo Tari Gemu Famire Secara Massal Untuk Pecahkan Rekor MURI

Prajurit Korem 033/WP serta ibu-ibu Persit saat melakukan aksi demo tari Gemu Famire yang akan ditampilkan memperingati HUT TNI ke 73. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Prajurit Makorem 033/Wira Pratama bersama Ibu-ibu Persit dan Ormas serta anak-anak sekolah latihan tarian Gemu Famire yang dilaksanakan di lapangan apel Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun, KM 14 Tanjungpinang.

Rencana demo Tari Gemu Famire secara serentak akan dilaksanakan diseluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2018, dalam memeriahkan HUT ke-73 TNI tahun 2018 sekaligus akan ditampilkan dalam rangka pemecahan Rekor MURI Nasional.

Pelaksanaan tari Gemu Famire yang dilaksanakan dengan penuh semangat diikuti peserta latihan dengan gembira, melaksanakan gerakan-gerakan dasar tarian ini yang dicontohkan oleh instruktur Serka Kowad Dwi Farida.

Disela keikutan sertaannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos juga ikut melaksanakan latihan tarian tersebut dan menyampaikan bahwa kegiatan tari Gemu Famire ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 TNI tahun 2018 dan siap pecahkan rekor MURI. Tarian senam Gemu Famire merupakan salah satu budaya atau tarian yang berasal dari Maumere. (Penrem/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *