Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah Jabat Pangdam I/BB

Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah Jabat Pangdam I/BB

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah. melakukan salam Komando dengan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dalam acara lepas sambut yang dilaksanakan di lapangan Kodam I/BB di Medan. (foto:penrem)

TANJUNGPINANG, DK – Serah terima jabatan Pangdam I/BB dari pejabat lama Mayjen TNI Ibnu Triwidodo kepada pejabat baru Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah melalui upacara resmi yang dipimpin Kasad Jenderal TNI Mulyono di Jakarta. Kasad Jenderal TNI Mulyono meminta kepada seluruh prajuritnya untuk meningkatkan Kredibilitas, Profesionalisme dan Produktivitas dalam membangun sistem kerja. Dalam instruksinya Kasad juga meminta kepada para pejabat baru TNI AD untuk membawa perubahan positif di satuan jajarannya.

Terlihat Mayjen TNI Ibnu Triwidodo memberikan risalah kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada upacara serah terima jabatan yang di laksanakan di lapangan Makodam I/BB, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan salam komando bersama Mayjen TNI Ibnu triwidodo dalam acara lepas sambut yang dilaksanakan Kodam I/BB.

Dalam acara tersebut Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P dan keluarga mohon do’a restunya senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan tugas selanjutnya dengan baik sebagai Pa Sahli Tk lll Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem jajaram Kodam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Pa LO TNI AL dan AU Kodam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Kodam I/Bukit Barisan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB. (Penrem/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!