Bank BJB resmi beroperasi di Tanjungpinang

Bank BJB resmi beroperasi di Tanjungpinang

DKHumas Pemko Tanjungpinang – Kantor Cabang Bank Jabar Banten wilayah Kota Tanjungpinang diresmikan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, Rabu (15/8) di Kompleks Ruko Bintan Center Jalan DI Panjaitan.
Raja Ariza dalam sambutannya mengatakan dengan adanya keberadaan Bank BJB ini diharapkan dapat menunjang pembangunan dan perekonomian di Kota Tanjungpinang. “Kami turut senang dan bangga dengan adanya BJB disini diharapkan dapat menunjang perekonomian di Kota Tanjungpinang.” Kata Ariza.
Ia juga menyampaikan Bank Jabar Banten ini merupakan 14 besar BPD terbaik di Indonesia. “Kami harapkan dengan hadirnya Bank BJB semoga dapat memberikan dampak ekonomi di Tanjungpinang. Seperti kita ketahui, BJB merupakan 14 besar BPD terbaik di Indonesia.” Tambah Ariza.
Kembali Ariza juga mengharapkan kepada seluruh mitra yang bergerak di bidang perbankan dapat tetap eksis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di bidang keuangan. “Saya harapkan dengan adanya Bank BJB ini menambah kekuatan Kota Tanjungpinang dalam pertumbuhan ekonomi dan memiliki eksistensi dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat.” Harap Ariza.
Direktur Utama Bank BJB Cabang Batam, Ahmad Irfan dalam kata sambutannya mempromosikan BJB kepada para tamu undangan. “Sampai saat ini BJB memiliki 736 kantor cabang. Total jaringan kami telah mencapai 2.364 belum jaringan terkoneksi dengan Prima, Alfamart. Nasabah kami juga bisa ambil uang di luar negeri.” Ungkap Ahmad.
Menurut Ahmad, BJB masuk dalam 14 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia. Aset bank bjb hingga saat ini mencapai Rp 113 triliun. “Visi kami jadi 10 bank terbesar dengan bekerja secara baik. Indikator NTL 1,6 persen di bawah rata-rata industri perbankan nasional 2,9 persen. Semoga BJB membawa berkah bagi masyarakat Kota Tanjungpinang pada khususnya dengan memberikan pelayanan terbaik.” Jelasnya. (Humas-Kiki/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *