Alami Gangguan Jiwa, Afrizal Aniaya Orang Tua Hingga Tewas

Alami Gangguan Jiwa, Afrizal Aniaya Orang Tua Hingga Tewas

Aprizal saat dibekuk usai melakukan penganiayaan terhadap orang tuanya Ismail Samat hingga tewas di Perumahan Hangtuah Permai, Kelurahan Pinang Kencana. (foto:ist)

TANJUNGPINANG, DK – Warga Perumahan Hangtuah Permai, Kelurahan Pinang Kencana Blok S2, Tanjungpinang heboh saat mengetahui Ismail Samat (73 tahun) terkapar bersimbah darah disamping rumahnya, Selasa (14/8/2018) sore sekitar pukul 16:00 wib.

Setelah diselidiki, diketahui korban dianiaya oleh anaknya sendiri Afrizal Ismail alias Apra. Hal tersebut dikatakan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko saat dikonfimasi melalui pesan WA.

AKP Dwihatmoko mengatakan kronologis kejadian bermula ketika korban Ismail berkelahi mulut dengan pelaku Afrizal yang tidak lain adalah anaknya sendiri. Kemudian didepan pintu kamar korban, pelaku memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan yang mengenai pada bagian kepala sebanyak 4 kali hingga gigi palsu korban terlepas.

Setelah itu korban berlari keluar rumah melewati pintu belakang dan pelaku mengejar korban. Kemudian di gang belakang rumah, pelaku kembali mencoba memukul korban kembali hingga korban terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri. Usai melakukan penganiayaan pelaku kemudian berlari kedalam rumah dan bersembunyi.

Korban yang saat itu terjatuh lalu di bawa ke RSUD Provinsi Kepri oleh warga. Saat sampai di Rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Pelaku saat ini berhasil kita amankan dan sekarang dibawa di Polsek Tanjungpinang Timur. Menurut keluarga dan warga setempat pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSJ Tampan di Pekanbaru,” ujar AKP Dihatmoko. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *