Golkar Target Raih 9 Juta Suara di Pileg

JAKARTA – Menjelang Pemilu Legislagif 2019 mendatang, DPP Partai Golkar kumpulkan Anggota DPRD dari seluruh Indonesia untuk mencapai target 9 juta dukungan suara dari masyarakat dalam pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik DPP Partai Golkar, Yahya Zaini mengatakan setidaknya setiap kader yang maju dalam pileg meraih lima ribu perorang, maka akan ada 15 juta dukungan suara masuk ke Golkar.

“18 persen perolehan suara partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif nanti. Jika misalnya, satu anggota DPRD mampu menggalang suara 30 ribu itu artinya ada 9 juta dukungan suara atau jika mereka mampu 5 ribu suara per orang, maka akan ada 15 juta dukungan suara yang mengalir ke Golkar,” katanya, Minggu (12/8/2018).

Foto/Okezone

Untuk mencapai target tersebut, partai yang di nahkodai Airlangga Hartarto itu, mengelar akan workshop dengan memberikan materi-materi yang terkait dengan strategi serta keterampilan yang diperlukan dalam rangka mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Karena itu tema workshop ini marketing politik dalam rangka memenagkan pemilu,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Politisi Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan jika target Golkar dapat dikantongi. maka akan mempermudah kemenangan Joko Widodo (Jokowi)- Ma’ruf Amin dalam pilpres mendatang.

“Untuk mencapai kemenangan diperlukan semangat dan kejituan dalam menentukan strategi,” tutup Idrus.(Fzy/Hs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *