Peduli Gempa Lombok, Murid PAUD Talitha Ceria Galang Dana

Peduli Gempa Lombok, Murid PAUD Talitha Ceria Galang Dana

Warga saat memberikan bantuan korban gempa Lombok yang digalang murid PAUD Talitha Ceria Tanjungpinang. (foto:dok paud.tc)

TANJUNGPINANG, DK – Gempa bumi yang melanda Lombok, NTB mengetuk hati semua orang memberikan bantuan, tidak terkecuali murid PAUD Talitha Ceria Tanjungpinang yang menggalang dana bantuan korban gempa Lombok, Jumat (10/8/3018).

Ditemani para guru mereka, puluhan murid-murid PAUD Talitha Ceria berkeliling dari rumah ke rumah membawa kotak bantuan untuk korban gempa Lombok di lingkungan sekolah mereka di Jalan Pramuka, Lorong Bali, Tanjungpinang. Wajah lugu murid-murid PAUD tersebut terlihat bersemangat saat membawa kotak bantuan diiringi senda gurau ketika mengetuk pintu rumah warga.

Ketua Yayasan PAUD Talitha Ceria Lalu Ahmad mengatakan penggalangan dana dilakukan oleh para murid Yayasan PAUD yang dirinya pimpin selain sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Lombok juga memberikan edukasi dan pembelajaran kepada murid sejak dini pentingnya membantu orang yang tertimpa musibah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menanamkan sejak dini kepada murid pentingnya peduli terhadap teman dan saudara kita yang sedang mengalami bencana gempa Lombok. Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memberikan bantuan secara ikhlas. Selanjutnya bantuan yang sudah terkumpul akan kami kirim langsung kepada korban gempa di Lombok,” ujar Lalu Ahmad.

Dikatakan Ahmad Lalu, kegiatan penggalangan bantuan korban gwmpa Lombok tersebut akan dilakukan lagi pada hari Senin karena begitu antusiasnya para anak didik. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *