Debby : Bunda Tagana Merupakan Tugas Mulia

Debby : Bunda Tagana Merupakan Tugas Mulia

Hj Debby Maryati (kanan) bersama Hj Noorlizah Nurdin dan Bupati Bintan usai dikukuhkan sebagai Bunda Tagana Bintan. (foto:humas)

BINTAN, DK – Ibu Hj Debby Maryanti resmi dikukuhkan sebagai Bunda Tagana Kabupaten Bintan oleh Bunda Tagana Provinsi Kepri Ibu Hj Noorlizah Nurdin saat Penutupan Jambore Tagana Kabupaten Bintan di Pantai Pesona Dugong Desa Malang Rapat, Kamis (2/8) sore.

Saat ditemui, Bunda Tagana Kab Bintan Ibu Hj Deby Maryanti didampingi Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa hal ini merupakan suatu tugas mulia dalam rangka menjalankan amanat untuk melakukan peranan penting baik dalam pencegahan maupun penanggulangan bencana dimana kegiatan tagana tersebut juga sebagai kerja sosial dengan harapan pahala semata.

‚ÄúTugas Tagana ini sangat mulia. Bunda Tagana ini juga merupakan suatu kerja sosial, yang pahalanya sangat besar. Bagi saya ini merupakan suatu amanah yang terhingga,” tuturnya.

Pengukuhan Bunda Tagana Bintan merupakan puncak perayaan Jambore Tagana Bintan yang diselenggarakan sejak beberapa hari yang lalu. Pengukuhan Bunda Tagana tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Doli Boniara, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharuddin, Jajaran OPD Kabupaten Bintan, Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono, Lurah, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat sekitar. (MCB/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *