Tim Dayung Lantamal IV Ikut Festival Dragon Boat Internasional di Padang

Tim Dayung Lantamal IV Ikut Festival Dragon Boat Internasional di Padang

Wadan Lantamal IV Kolonel Laut Laut (P) Imam Teguh Santoso memberi semangat tim dayung Lantamal IV yang akan bertanding di Padang. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK – Tim Dayung Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengikuti festifal Dragon Boat Internasional yang diselenggarakan di Padang. Tim dayung tersebut dilepas Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (31/7).

Tim Dayung Lantamal IV yang berjumlah 11 orang tersebut nantinya akan mengikuti perlombaan sejak tanggal 2 sampai dengan 5 Agustus 2018 di banjir kanal GOR Haji Agus Salim Padang.

Wadan Lantamal IV saat melepas Tim Dayung Lantamal IV antara lain mengatakan agar seluruh personel yang terlibat untuk tampil semaksimal mungkin pada pertandingan yang dihadapi. Tetap semangat dan kompak dalam setiap pertandingan, berusahalah menjadi yang terbaik, bersaing secara sehat dan jaga nama baik satuan yang kalian bawa, selamat bertanding dan semoga sukses meraih juara,” ujar Wadan Lantamal IV.

Selain Wadan Lantamal IV, Asisten Operasi Danlantamal IV dan Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal IV juga berkesempatan memberikan semangat serta motivasi kepada Tim Dayung Lantamal IV sebelum di berangkatkan ke Padang. (Pen/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!