Halal Bihalal & Pengukuhan Dewan Adat Suku Dayak Provinsi Kepri 2018-2023

Halal Bihalal & Pengukuhan Dewan Adat Suku Dayak Provinsi Kepri 2018-2023

DataKepri.com(Tanjungpinang)-Dewan Adat Dayak Provinsi Kepulauan riau menyelenggarakan acara halal bihalal dan pelantikan Pengurus Dewan Adat Kepulauan Riau. Pada Kesempatan ini dilantik oleh Drs.comelis,MH. Sebagai majelis adat dayak nasinal. acara ini berlangsungĀ  di jalan pemuda (gedung asrama haji Tanjungpinang).
Pengurus Dewan Adat Kepulauan Riau periode 2018-2023 (Susilawati) menghimbau bahwa Suku Dayak yang baru berdiri mengharapkan agar suku daya yang ada diProvinsi Kepri khususnya Tanjungpinang dapat menjalin silaturahmi dengan baik. Kam berbuat untuk masrakat yang ada di Tanjungpinang kami akan merangkul Semua masyarakat. Suku Dayak-Banjar yang ada di Tanjungpinang
Ketua Majelis Adat Dayak Nasional dalam sambutannya juga menyampaikan agar senantiasa pengurus yang dilantik
Yang dalam pelaksananya tugas agar Berpedoman kepada angaran dasar dan angaran rumah tangga Dewan adat daya Provinsi Kepulauan Riau, serta peraturan organisasi lainya sehingga adat istiadat, kebiasaan-kebiasaan masyarakat dan lembaga adat dayak yg ada di daerah ini dapat dibudayakan , dilestarikan dan di kembangkan sebaik-baiknya(YT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *