Tersangka Nasrun Sempat Melayat ke Rumah Tini

Tersangka Nasrun Sempat Melayat ke Rumah Tini

Nasrun Dj (baju oranye bersebo) tersangka pembunuh Tini. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Nasrun Dj (58) tersangka pembunuh Supartini alias Tini (37) sempat melakukan akting melayat dihari penemuan jasad janda satu anak tersebut. Berdasarkan keterangan dari keluarga, tersangka saat itu datang bersama anak buahnya mengucapkan belasungkawa. Tidak hanya sekali, usai jenazah selesai di otopsi dan akan dikebumikan tersangka kembali datang dengan raut sedih sambil memeluk ibu korban.

“Waktu itu dia memeluk ibu korban mengucapkan turut berduka cita. Bahkan saat mau pulang tersangka sempat bertanya apakah pelakunya sudah ditangkap,” ujar salah seorang kerabat korban yang tidak menyangka pelakunya ternyata Nasrun Dj.

Pihak keluarga tidak curiga sedikitpun dengan tersangka, apalagi saat itu dirinya datang bersama rekan-rekan korban yang pernah satu kerja. “Tersangka pernah menjadi atasan korban selama 13 tahun, kami tidak ada rasa curiga sedikitpun, ternyata kedatangannya hanya kedok, rupanya dia pembunuhnya,” ujarnya.

Nasrun Dj sendiri tidak membantah pernah datang melayat ke rumah korban. Dirinya beralasan hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa bersalah terhadap korban dan keluarganya. “Saya datang karena merasa bersalah, tidak tahu kenapa saat itu saya bisa datang ke rumah korban,” ujar pria yang menjabat sebagai manajer PT Sinar Bodhi Cipta ini.

Akting pria asal Makassar ini berakhir saat polisi menetapkan dirinya sebagai tersangka tunggal pembunuh Tini. Bahkan saat akan ditangkap, tersangka sempat akan melarikan diri ke kampung halamannya. “Saat itu tersangka kita tangkap ketika akan melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *